oleh

Lulu Hypermarket Buka Gerai di Kota Tangerang, Wali Kota Arief Sebut Momentum Positif Pertumbuhan Investasi

Liputankota – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan apresiasi kepada manajemen Lulu Hypermarket yang memilih Kota Tangerang sebagai lokasi gerai kelima di Indonesia dan cabang ke 206 di dunia.

Menurut Arief, beroperasinya Lulu Hypemarket di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, menjadi momentum positif bagi pertumbuhan investasi di Kota Tangerang.

“Ini menjadi momentum positif pertumbuhan investasi dan juga ekonomi di Kota Tangerang di masa pandemi,” kata Arief dalam pembukaan gerai yang mengusung jargon “Where The World Comes to Shop, Safely”, kemarin.

Tak hanya itu, dibukanya pasar swalayan Lulu juga turut membantu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Infonya pekerjanya semua merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi gerai,” terangnya.

Lebih lanjut Arieglf menyampaikan, dengan berdirinya pasar swalayan yang menjual tak kurang dari 10.000 produk dengan standar internasional tersebut, juga membantu pelaku UMKM Kota Tangerang dalam memperkenalkan dan memasarkan produk.

“Kita lihat ada stand untuk produk UMKM, jadi bisa membantu,” ujarnya

Peresmian Lulu Hypermarket dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai negara di antaranya Duta Besar India untuk Indonesia H.E Manoj Kumar Bharti dan Duta Besar Uni Emirat Arab H.E Abdulla Salem Aldhaheri.(Red)

Komentar

News Feed