oleh

Sosialisasi Perda Rencana Induk Pembangunan Pariwisata, Ini Harapan Paseba Tangerang Utara

Liputankota – Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Barhum, melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2009 tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Tahun 2018-2025, di SMKN 2 Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 27 Maret 2021.

Hadir dalam sosialisasi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Agus Setiawan sekaligus sebagai narasumber dan Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Mohamad Sugiarto.

Ketua Umum Komunitas Paseba Tangerang Utara Imam Fachrudin, menyambut baik sosialisasi tersebut. Iman berharap bisa terjalin kemitraan antara Paseba dengan pemerintah.

“Karena Paseba ini merupakan lumbung informasi untuk masyarakat Tangerang Utara. Di dalamnya terdiri dari tukang ojek sampai pengusaha,” kata Fachrudin.

Dia berharap, usulan tersebut dapat direalisasikan karena menurutnya merupakan bagian dari aspirasi masyarakat warga Pantura.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pak Dewan Barhum bisa bekerja sama mengadakan acara seperti ini, dan saya berharap apa yang menjadi usulan Paseba dapat direalisasikan,” harapnya.(Def/Rid)

Komentar

News Feed