oleh

Bom Bunuh Diri di Makassar, Tokoh Agama Serukan Umat Bersatu

Liputankota – Tokoh agama Nasrani di Provinsi Banten Pendeta Beny Halim mengimbau kepada seluruh umat Kristen tetap tenang dan mempercayai aparat kepolisian terkait bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 28 Maret 2021.

“Saya mengimbau seluruh umat untuk tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya penanganan masalah ini kepada aparat terkait. Saya menyerukan seluruh umat untuk tidak takut dan resah, dan tetap bersatu tapi tetap waspada,” kata Beny dalam keterangannya, Selasa, 30 Maret 2021.

“Saya percaya penuh, aparat kita mampu mengusut tuntas kasus ini dan dapat menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Makassar,” tambahnya.

Beny juga menyampaikan rasa duka citanya yang dalam atas kejadian tersebut dan mengajak umat Kristen untuk menghadapi peristiwa ini dengan doa bersama agar peristiwa itu tidak terulang kembali.

Selain itu, Beny mengapresiasi kinerja polisi yang cepat dan tanggap dalam penanganan pelaku bom bunuh diri, cepat merespon dan mengukap identitas pelaku.

“Kami mengapresiasi dan mendoakan kepada Polri agar selalu menciptakan masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” katanya.(Def/Rom)

Komentar

News Feed