oleh

Demokrat Kabupaten Tangerang Sujud Syukur dan Potong Tumpeng

Liputankota – Acara potong tumpeng dan sujud syukur dihelat DPC Demokrat Kabupaten Tangerang sebagai bentuk syukur atas ditolaknya KLB oleh Kemenkumham.

“Ini acara syukuran kami atas ditolaknya permohonan kubu KLB oleh Menkumham kemarin (Rabu 31 Maret 2021),” Kata Dedi kepada wartawan, Kamis 1 April 2021.

Dedi melanjutkan, ditolaknya permohonan kubu KLB Deli Serdang oleh Menkumham selain menunjukan masih tegak dan solidnya partai Demokrat, tetapi juga menunjukan bahwa demokrasi di negara kita masih terjaga.

“Ini kerja keras dan kesolidan seluruh kader Demokrat, para aktivis penggiat demokrasi serta tentunya awak media yang telah berani memberitakan kebenaran,” Ujarnya

Baca: Balon Kades di Kabupaten Tangerang Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Pakuhaji

Melalui keputusan ini, tambah Dedi, sudah ditegaskan bahwa tidak ada dualisme di tubuh partai berlambang mercy tersebut. Kata dia, keputusan pemerintah itu juga mengukuhkan legalitas dan konstitusionalitas kepengurusan hasil Kongres V tahun 2020.

“Tidak ada dualisme kepemimpinan di tubuh Partai Demokrat. Kami akan patuh dan setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang sah yakni Agus Harimurti Yudhoyono,” pungkasnya.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed