oleh

Mercure Serpong Alam Sutera Siapkan 12 Menu Pilihan, Cobain Yuk

Liputankota – Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan ini menyiapkan 12 menu andalan. Dari menu Nusantara, Western hingga menu oriental yang menggugah selera hadir disitu.

Manager Mercure Serpong Alam Sutera (MSAS), Verawaty Tan mengatakan, launching 12 menu favorit ini untuk menambah pengalaman menyenangkan para tamu yang bersantap ria di Mint&Pepper Restaurant.

“Semoga 12 menu favorit ini dapat memenuhi referensi para tamu,” kata Verawaty, Kamis 1 April 2021.

Chef Executive MSAS, Jojo menambahkan, beberapa menu yang menjadi Chef of The Month adalah menu Nusantara seperti pindang iga bakar, gurame kuah kemangi serta bebek goreng sambal matah.

Lebih jauh Jojo menuturkan, pindang iga bakar sangat istimewa. Olahan daging diolah dengan teknis khusus dengan bumbu rempah khas Mercure Serpong Alam Sutera. Lalu dibakar dan ditambahkan olesan bumbu. Sehingga aroma dan citarasanya begitu luar biasa.

Baca: Mau Coba Olahan Kari Sedap? Yuk Ke Nasi Biryani Ce’ti

“Ini yang membuat citarasa daging iga menjadi luar biasa. Apalagi tekstur dagingnya lembut,” jelasnya.

Kolaborasi sempurna, Chef Jojo menyatukan kuah pindang dengan citarasa asam pedas. Jadi siraman kuah pindang terasa lebih segar. Apalagi saat ditambah siraman sambal hijau, nasi serta lalapan dan emping. Alamak, lamak banaa!(Tom/Yan)

Komentar

News Feed