oleh

Kanit Binmas Polsek Cibadak Pantau Pospam di Gereja Santo Fransiskus Asisi

Liputankota-Iptu Ruhikmat selaku Kanit Binmas Polsek Cibadak berkeliling meninjau pengamanan gereja-gereja di perayaan Paskah, Jumat 2 April 2021. Iptu Ruhikmat bersama TNI terlihat meninjau pos pengamanan di Gereja Santo Fransiskus Asisi di Cibadak, Sukabumi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Iptu Ruhikmat mengapresiasi inisiatif Pemuda Batak Bersatu yang dengan spontan turut terlibat dalam pengamanan.

“Saya apresiasi dan terima kasih telah ikut melakukan pengamanan paskah,” kata Iptu Ruhikmat ke Liputankota.com, Jumat 2 April 2021.

Iptu Ruhikmat menuturkan, dalam mengamankan gereja Pemuda Batak Bersatu (PBB) diminta untuk terus melakukan koordinasi agar pengamanan sesuai SOP.

“PBB harus terus berkoordinasi dengan Babin Koramil dan Babin lurah serta Polsek Cibadak agar pengamanan tetap sesuai SOP dan prokes,” tukasnya.

Baca:Bersama TNI-Polri, Pemuda Batak Bersatu Lakukan Pengamanan Gereja

Setelah meninjau pos pengamanan di Gereja Fransiskus Asisi, Iptu Ruhikmat dan tim meninjau pospam lainnya. Agar suasana tetap aman dan kondusif.

“Polsek Cibadak menerima seluruh unsur masyarakat yang mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah hokum,” pungkasnya.(Tom/Vid)

Komentar

News Feed