oleh

Tiki Taka Bar, Destinasi Hangout ala Pantai di Summarecon Mall Serpong

Liputankota – Tiki Taka Bar hadir di Summaercon Mall Serpong cocok untuk destinasi hangout Anda, bersama sahabat atau keluarga. Nuansa ala pantai tropis amat terasa dari konsep desain dekorasi interiornya.

Tiki Taka Bar mengadopsi konsep sebuah Tiki Bar, tempat yang menyajikan aneka cocktail, terutama yang berbahan dasar buah-buahan tropis yang berada di nusantara. Anda bisa memilih dan menikmatinya sesuai selera diiringi alunan musik.

Soft opening Tiki Taka Bar berlangsung pada 1 April 2021 dan diklaim merupakan Tiki Bar pertama di Jakarta dan sekitarnya. Pengunjung akan disambut ramah para staf dan aksi bartender saat meracik minuman.

“Banyak spot-spot keren untuk tamu, terlebih anak-anak muda untuk berswafoto dengan mengupload ke medsos atau koleksi pribadi,” ujar Tubagus Rizki selaku Bar Manager Tiki Taka Bar.

Meskipun mengusung tema Tiki Bar, Tiki Taka Bar memainkan musik pilihan yang merupakan komplikasi lagu-lagu Bossa, Beach Lounge Music yang cocok menemai tamu untuk santai sambil menikmati  cocktail di Tiki Taka Bar

“Tidak hanya itu, bar ini juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin mengadakan private party, sesuai permintaan pengunjung,” kata Tubagus. (red)

Komentar

News Feed