oleh

Bertemu dengan Pelajar Asal Papua, Ini yang Diberikan Kapolresta Tangerang

Liputankota – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bertemu dengan pelajar asal Papua yang bersekolah di SMA Plus Permata Insani Islamic School, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/4/2021).

Wahyu mengatakan, di dalam pertemuannya dengan para pelajar, ia memberikan motivasi agar para generasi penerus bangsa tersebut belajar dengan tekun agar cita-cita yang diinginkan dapat tercapai.

“Tujuan kami bersilaturahmi untuk memberikan motivasi kepada adik-adik generasi muda agar rajin beribadah, tawakal dan rajin belajar untuk meraih cita-cita,” kata Wahyu, Kamis (8/4/2021).

Kata Wahyu, motivasi itu agar dijadikan pedoman bagi pelajar meningkatkan semangat sehingga dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi ataupun sekolah kedinasan. Wahyu berharap, pelajar asal pulau di ujung timur Indonesia tersebut dapat berkontribusi untuk daerahnya.

“Bahwa diharapkan ke depan adik-Adik generasi muda asal Papua dapat membangun Provinsi Papua yang lebih maju,” ucapnya.

Wahyu juga mengingatkan, agar para pelahr tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar terutama di media sosial. Setiap informasi hendaknya ditelusuri kebenarannya untuk memastikan apakah informasi tersebut benar atau hoaks.

“Tidak mudah percaya dengan berita-berita hoaks, diteliti dulu kebenaranya,” tegasnya.

Terkait pandemi Covid-19, Wahyu mengimbau agar lingkungan sekolah disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Tetap tertib protokol kesehatan agar dapat terus melaksanakan kegiatan belajar mengajar, sehingga adik-adik bisa pintar, sukses, dan membangun daerah serta bangsa,” pesan Wahyu.(Def/Ica)

Komentar

News Feed