oleh

Seluruh Karyawan Aston Hotel Boutique Cilegon Jalani Vaksinasi Pertama

Liputankota-Sebanyak 88 karyawan ASTON Cilegon Boutique Hotel, termasuk jajaran manajemen menjalani vaksinasi pertama pada Rabu 7 April 2021. Seluruh karyawan hotel di bawah naungan Archipelago International Group ini, mendapatkan vaksinasi gratis dari Pemerintah Kota Cilegon.

General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel Doddy Fathurahman mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon khususnya Dinas Kesehatan Kota Cilegon. Yang telah memberikan vaksinasi kepada para insan perhotelan, khususnya para karyawan Hotel Aston Boutique Cilegon.

“Seluruh karyawan kita telah menjalani vaksinasi tahap pertama, dari mulai OB, tukang parkir, chef, sales, sampai jajaran menegemen hotel lainnya termasuk saya mengikuti vaksinasi,” ujar Doddy kepada awak media, di lantai 2 Hotel Aston Boutique Cilegon, ditulis Kamis 8 April 2021.

Ia memaparkan, pekerja hotel termasuk dalam golongan yang rentan terkena Covid-19, karena setiap hari bertemu dan melayani banyak orang. Khusus karyawan Hotel Aston Boutique Cilegon, lanjut Doddy, setiap hari banyak tamu dari luar Kota Cilegon yang berkunjung ke hotelnya.

“Khusus untuk hotel kita, tamu hotel kita kebanyakan dari luar Kota Cilegon, setiap hari datang silih berganti. Jadi kita sangat perlu perlindungan, dan dengan dilakukannya vaksinasi ini , kita bisa merasa aman, dan tamu hotel juga tentunya merasa aman,” katanya.

Doddy melanjutkan, dengan vaksinasi ini, karyawan dan staf Hotel Aston Boutique Cilegon semakin percaya diri dalam bertemu dan melayani para tamu hotel.

Baca: Tiki Taka Bar, Destinasi Hangout ala Pantai di Summarecon Mall Serpong

“Kepada masyarakat khususnya para hotel mulai hari dan kedepan, tidak perlu khawatir lagi berkunjung ke hotel, khususnya hotel kami, karena semua karyawan kami sudah menjalani vaksinasi. Sehingga InsyaAllah kami aman dan bebas dari Covid-19,” tutup Doddy. (Tom/Ris)

Komentar

News Feed