oleh

Lewat Program Rame-rame Sedekah, TangCity Bagi-bagi Paket Buka Puasa

Liputankota – Tangcity Superblock meluncurkan program Rame Rame Sedekah berupa pembagian paket berbuka puasa.

Rame Rame Sedekah merupakan program CSR khusus Ramadan yang perdana digelar sejak pandemi Covid-19 dengan melibatkan karyawan manajemen Tangcity Superblock untuk pendistribusiannya.

Program ini digelar setiap Jumat selama bulan Ramadan dan menargetkan pengunjung hingga masyarakat sekitar di Kota Tangerang.

Sebanyak 500 paket berbuka puasa akan disiapkan bekerja sama dengan seluruh tenant F&B di pusat jajanan dan kuliner Rame Rame Food Carnival, lantai 2 Tangcity Mall.

Posko pembagian makanan juga didirikan di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis sehingga memudahkan mobilisasi panitia dalam menjangkau pejalan kaki atau pengendara kendaraan bermotor.

“Setelah vaksinasi rampung, ada semangat baru dan antusiasme dalam pelaksanaan program CSR (Corporate Social Responsibility) seperti Rame Rame Sedekah. Sebab untuk pertama kalinya kami dapat menyapa langsung pengunjung dan masyarakat,” ujar Direktur Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, Sabtu, 17 April 2021.

Norman Eka juga menerangkan, bagi-bagi takjil pada tahun ini digelar secara berbeda. Pusat jajanan dan kuliner Rame Rame Food Carnival menyiapkan 300 bungkus takjil untuk pengunjung mal setiap Senin hingga Kamis selama bulan Ramadan 1442 H.

“Variasi event dan program belanja diharapkan membuat pengunjung makin merasa aman dan nyaman berbelanja dalam menyambut bulan penuh berkah ini. Penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) terus dipertahankan sebagai upaya berkelanjutan setelah seluruh karyawan kami menerima vaksin dosis pertama dan kedua bulan Maret lalu,” ujarnya.

Norma juga berharap di bulan Ramadan ini seluruh masyarakat dan pengunjung tetap diberikan kesehatan

“Selamat menjalankan puasa. Semoga di bulan Ramadan kali ini kita semua tetap diberikan kesehatan, panjang umur, serta waktu yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” harapnya.(Def/Ica)

Komentar

News Feed