oleh

Masa Pandemi, Goldmart Kembangkan Servis Pembelanjaan Online

Liputankota  – Selama masa Pandemic Covid-19, online shopping telah menjadi metode belanja utama bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Sistem berbelanja yang tadinya diciptakan untuk kenyamanan, kini telah menjadi infrastruktur berbelanja yang esensial.

Menyadari hal tersebut Goldmart terus mengembangkan servis pelayanan pembelian perhiasan emas berlian secara online. Meningkatkan pelayanan penjualan online dengan menambah pustaka stok terbaru produk- produk perhiasan emas berlian mulai dari cincin, anting, kalung maupun gelang di toko resmi di marketplace Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

“Memberikan efisiensi dan kemudahan lebih di masa-masa sulit seperti sekarang, persentase online shopping telah meningkat pesat selama pandemi ini,” ungkap Rocky Kantono,  Assistant Sales Manager Goldmart, Jum’at (16/4/2021).

Di sana, kata dia, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang cantik yang dijual di toko/ showroom offline. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda.

Menurut Rocky, Goldmart selalu mengedepankan rasa aman dan nyaman dalam pelayanan di masa pandemi covid-19 saat ini. Goldmart ingin memastikan staf dan konsumennya nyaman dan aman saat bertransaksi.

Baca : Buka Puasa di Hotel Santika BSD Teraskota Ada Program “Bedug Ramadhan”

Seperti tahun sebelumnya Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Keadaan seperti ini membuat semua pihak melakukan beberapa penyesuaian agar tetap bisa melakukan aktifitas penting seperti biasa dengan nyaman dan aman.

“Saat ini, kami telah menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) di semua outlet Goldmart. Keamanan karyawan dan kenyamanan pelanggan kami adalah prioritas utama kami,” tegas Rocky Kantono,  Assistant Sales Manager Goldmart.

“Selama Ramadhan ini, Goldmart juga selalu mengedepankan rasa aman dan nyaman di pelayanan kami guna memastikan staf yang melakukan pelayanan dalam kondisi sehat dan mengikuti SOP higienis begitu pada saat  produk perhiasan dikemas,” tandas Rocky. (red)

Komentar

News Feed