oleh

Yuk! Intip Koleksi dan Diskon Spesial Ramadhan dari Goldmart

Liputankota – Ramadhan di masa pandemi memiliki kesan tersendiri. Tidak mengherankan jika pandemi Covid-19 mempengaruhi industri fesyen. Dengan orang-orang yang bekerja dari rumah dan menjaga jarak secara fisik, mereka mengubah cara mereka berpakaian dan berhias.

Kebanyakan mencari apa yang nyaman dan praktis saat ini, begitupun dengan perhiasan. Tren memakai perhiasan yang simpel, minimalis dan perhiasan dengan desain yang fleksibel, universal yang bisa dipakai di berbagai situasi dan waktu apapun.

Fashion mungkin akan terus berfokus pada bentuk perhiasan dengan desain sederhana sehingga lebih nyaman di saat pandemi bahkan setelah pandemi berakhir dan memprediksi dengan desain simpel namun tetap memiliki statement akan menjadi tren untuk sementara waktu.

Perhiasan memiliki keunikannya sendiri untuk mendukung penampilan. Mengaplikasikan satu atau dua jenis perhiasan di dalam keseluruhan penampilan anda akan memberikan kesan yang berbeda bahkan bisa menaikan keseluruhan gaya penampilan anda.

“Goldmart percaya bahwa memakai perhiasan adalah esensial untuk melengkapi penampilan semua wanita, walaupun hanya dirumah saja. Di masa pandemi ini, “The feel good’ dan “ the rewarding feeling “ rasa bahagia dan rasa kebanggaan yang didapatkan saat mengenakan perhiasan menjadi lebih besar bahkan lebih dari sebelumnya,” kata Rocky Kantono,  Assistant Sales Manager Goldmart, Jum’at (16/4/2021).

Baca : Masa Pandemi, Goldmart Kembangkan Servis Pembelanjaan Online

Di bulan Ramadhan ini Goldmart mengeluarkan beberapa koleksi cantik perhiasan emas berlian terdiri dari cincin, liontin, gelang dengan hiasan berlian yang bervariasi. Ada koleksi perhiasan  yang dihiasi oleh taburan berlian untuk kesan yang glamor dan mewah.

Goldmart juga mengeluarkan koleksi perhiasan yang memiliki beberapa berlian diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh pahala dan berkah. Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh semua umat muslim, Goldmart turut merasakan kebahagiaan momen Ramadhan seperti yang tertuang dalam campaign bertajuk “The Beauty of Ramadhan Victory”,” kata Rocky lagi.

Goldmart memberikan diskon 20% dan cashback hingga 5juta rupiah untuk semua koleksi Ramadhan. Disamping itu customer juga dapat mengikuti undian bernama Ramadhan Blessing, yaitu dengan minimal pembelian 5juta dan berlaku kelipatan, maka customer berhak mengikuti undian berhadiah 5 perhiasan untuk 5 orang pemenang. (red)

Komentar

News Feed