oleh

Ini Lho Tempat Bukber Yang Hits dan Instagrammable itu: Kampoeng Aer Greenotel Cilegon!

Liputankota – Mau Bukber (Buka Bareng) sama keluarga, sahabat, atau teman kerja yang enggak itu-itu saja? Kampoeng Aer Greenotel Cilegon jawabannya.

Kampoeng Aer ini merupakan konsep baru yang diusung oleh Greenotel Cilegon, dalam menghadirkan tempat berbuka puasa yang kece nan syahdu di sebuah taman, yang dikelilingi kolam renang.

Managemen Greenotel Cilegon melakukan banyak polesan di area taman yang dikelilingi oleh kolam renang “kolam arus”, dengan memasang lampu-lampu ala kafe outdoor, dan spot foto yang instagramable.

Bagi kamu yang ingin Bukber di sini bareng teman-teman atau keluarga, Kampoeng Aer ini mengusung konsep All-You-Can-Eat, dengan menghadirkan ragam menu berbuka puasa yang super lezat dan nikmat.

“Kita ada  kurang lebih 22 menu spesial yang berbeda setiap harinya, yang bisa jadi pilihan untuk kamu berbuka puasa. Menu-menu spesial kita dibuat langsung oleh Executive Chef kami, yakni Chef Ipunk,” kata General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya, Rabu (28/4/2021).

Buka bersama di Kampoeng Aer Greenotel Cilegon, kamu bakalan diiringi alunan live music religi khas Bulan Ramadan lho. Sehingga membuat suasana berbuka puasa Ramadan jadi semakin hangat dan syahdu.

Greenotel Cilegon juga menyiapkan tempat untuk sholat berjamaah yang cukup luas di area Ballroom. Sehingga kamu tetap melaksanakan sholat maghrib, atau sholat Isya hingga tarawih.

Sementara, Chef Ipunk menambahkan, dirinya bersama tim bersyukur Kampung Aer mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Baca: Ternyata Seenak Itu Bukber di Hotel Horison Ultima Ratu Serang

“Alhamdulillah Kampoeng Aer makin dikenal, para tamu senang dengan tempat kami, dan juga puas dengan menu-menu makanan dan minuman yang kami sajikan,” ujar Chef Ipunk.

Buat kamu yang ingin berbuka di Kampoeng Aer Greenotel Cilegon, bisa melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu, hubungi nomor +62 817-701-108, atau +62 822-6064-2629. Bisa juga langsung datang ke Greenotel Cilegon di Komplek Ruko Cilegon Green Megablock, Cibeber Kota Cilegon.(Lin/Ris)

Komentar

News Feed