oleh

Kampoeng Aer Sukses, Greenotel Cilegon Sebar Sembako ke Yayasan Yatim

Liputankota-Untuk pertama kali sejak berdirinya, Greenotel Cilegon sukses menggarap destinasi wisata kuliner buka puasa bersama (Bukber) dengan konsep All You Can Eat. Bertajuk Kampoeng Aer, Greenotel Cilegon mendesign dan mempercantik area taman yang dikelilingi kolam renang (kolam arus water park), menjadi venue Kampoeng Aer yang indah dengan kelap kelip cahaya lampu ala kafe outdoor Instagrammable.

Greenotel Cilegon gencar mempromosikan Kampoeng Aer di media, sehingga Kampoeng Aer bisa dikenal masyarakat luas.

Alhasil, Kampoeng Aer mengalami sukses yang memuaskan (khususnya saat pandemi), dan selama Ramadan 2021 ini. Dari target yang semula kurang lebih 900 pax selama Ramadan ini bisa terlampaui hingga dua kali lipat.

“Kita prediksi akan closing dengan total pengunjung sekitar 1800-an selama bulan puasa ini. Memang kelihatannya tidak banyak, tapi mengingat kapasitas harian yang dikurangi karena prokes pandemi, ini pencapaian yang sangat baik,” ujar General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya, Selasa (11/5/2021).

Sebagai bentuk rasa syukur, Greenotel Cilegon membagikan paket sembako, dengan mengundang dua yayasan, yaitu Yayasan Yatim Piatu Cibeber Barat dan Yayasan Maulana Hasanuddin untuk buka bersama dengan karyawan Greenotel.

“Tentu saat pandemi ini, kami hanya undang 3 orang sebagai perwakilan, jaman dulu anak-anaknya kami undang juga. Kemudian di akhir acara, kami berikan paket sembako untuk masing-masing yayasan,” katanya.

Pria yang akrab disapa “Pak Jo” ini mengaku bersyukur, Kampoeng Aer mendapat respon yang sangat positif dari para tamu. Dari hasil pantauan di media sosial, para tamu terlihat antusias sekali dalam mem-posting pengalaman mereka di Kampoeng Aer.

“Bahkan ada yang sampai datang 3-4x selama bulan puasa ini. Mungkin pada semangat karena ada give-away juga ya. Demografi-nya juga bukan hanya orang Cilegon saja, banyak juga dari kota sekitaran seperti Serang, Anyer, dan Tangerang,” paparnya.

Ia berharap, Kampoeng Aer meninggalkan kesan yang mendalam buat semua orang, baik yang sudah pernah berkunjung ataupun yang baru lihat-lihat di berita dan media sosial saja. Dan menjadi trademark buat Greenotel.

Baca: Menu Takjil Spesial ala Thailand Rasa Unik Ini, Bisa Jadi Pilihan Berbuka

“Ditambah lagi semoga ada dampak positif juga terhadap brand Greenotel sebagai hotel. Atas kesuksesan tahun ini, tahun depan mungkin kita akan pakai nama dan konsep Kampoeng Aer tetapi dengan hiburan dan konten yang berbeda,” pungkas Jonathan. (Lin/Ris)

Komentar

News Feed