oleh

Ayah Penganiaya Bocah Perempuan di Tangsel Diringkus Polisi, Motifnya karena Ini

Liputan Kota – Seorang ayah berinisial WH di Tangerang Selatan (Tansel) tega menyiksa anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun. Parahnya, aksi kekerasan itu dilakukan sambil direkam.

Tak lama setelah video viral di media sosial, Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) bergerak cepat menangkap WH. Ia dijerat Pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 5 tahun penjara ditambah sepertiga dari ancaman pidana tersebut.

“Kami terapkan pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 5 tahun penjara ditambah sepertiga dari ancaman pidana tersebut,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, kemarin.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Iman menjelaskan, motif WH menyiksa anaknya karena kecemburuan terhadap istrinya yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia.

Selama 2 tahun, WH hanya berdua saja dengan gadis kecilnya di sebuah kos-kosan yang berada di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangsl.

“(Istrinya) di Malaysia bekerja, di Malaysia sudah 2 tahun. Pemeriksaan motif dari tersangka yaitu ada kecemburuan terhadap ibunya sehingga melampiaskannya ke anak,” ungkap Iman.

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan tersangka telah melakukan penyiksaan terhadap gadis kecilnya sebanyak dua kali, dan kepolisian saat ini tengah mengembangkan kasus ini.

“Saat ini baru dalam proses pemeriksaan, dan yang bersangkutan sudah bercerai,” katanya.(Def/Yan)

Komentar

News Feed