oleh

Siswa SD di Tangerang Diajak Berkeliling Emak-emak, Perhiasan dan Handphone Lenyap

Liputan Kota – Perhiasan dan handphone milik dua siswi SD di Sukasari, Kota Tangerang, Banten, hilang setelah diajak berkeliling oleh seorang wanita yang tak mereka kenal.

Dini salah satu ibu dari pelajar tersebut menuturkan, putrinya yang sedang bermain bersama teman-temannya di halaman musala Sukasari didatangi oleh seorang wanita yang minta diantar oleh putrinya dan satu orang temannya untuk mengambil ijazah.

“Kata anak saya, ada ibu-ibu minta anterin ambil ijazah anaknya. Terus diajak muter-muter GOR (Gedung olahraga) terus sampai ke Pengayoman,” kata Dini, Sabtu, 22 Mei 2021.

Di saat itu lah, wanita tersebut melancarkan aksinya. Kata Dini, pelaku menyuruh putri dan temannya untuk melepaskan perhiasan dan menyerahkan handphone lalu memasukkan ke dalam plastik dan kertas yang sudah disiapkan.

Akan tetapi betapa kagetnya, saat dibuka di rumah, isi dalam kertas dan plastik justru bukan HP dan anting, melainkan batu.

“Ciri-cirinya pakai jilbab hijau, pakai masker, celana abu-abu, dan sudah tua. Alesannya lagi pusing mau nebus ijazah anaknya biar bisa kerja. Pokoknya pas di dekat lapangan, si ibu itu bilang mau pipis,” ungkapnya.(Def/Jak)

Komentar

News Feed