oleh

Hendak Menyeberang, Nmax Ditabrak Scoopy di Cibadak Sukabumi

Liputankota-Kecelakaan terjadi di sekitar pintu masuk Perumahan Bukit Randu Asri, Sukabumi, Rabu dinihari 26 Mei 2021. Motor scoopy bernopol F 2934 UAL yang melaju menuju Pelabuhan Ratu dari Cibadak menabrak motor Nmax bernopol F 6405 UBC yang hendak menyeberang jalan raya itu.

Saksi disekitar lokasi, Dodi (53) mengatakan, laka berawal saat Lungguhbiran (21) yang mengendarai Nmax hendak menyeberang jalan raya. Namun Surya (25) mengendarai Scoopy melaju dari arah Cibada menuju Pelabuhan Ratu berpapasan dengan Nmax tersebut, dan terjadilah tabrakan.

“Dari arah Cibadak datang motor Scoopy mau ke Pelabuhan Ratu terus motor Nmx itu mau nyeberang bang, jadi tabrakan hingga jatuh. Sehingga kedua pengendara motor jatuh menghantam aspal,” kata Dodi ke Liputankota.com, Rabu 26 Mei 2021.

Menurut Dodi, korban mengalami sejumlah luka akibat benturan dan gesekan aspal tersebut, seperti dibagian tangan dan kaki.

Baca: Kinerja Keuangan PLN Meningkat Signifikan, Laba Bersih Tahun 2020 Naik 38,6%

Namun, masalah tabrakan itu diselesaikan secara kekeluargaan sehingga tak sampai ke kepolisian. “Warga memediasi kedua pengendara itu dan kedua mereka bersepakat damai. Untuk kerusakan ditanggung bersama,” tukasnya.(Lin/Vid)

Komentar

News Feed