oleh

BRI Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Kota Tangerang

Liputankota – Bank Rakyat Indonesia (BRI) peduli, berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kota Tangerang.

Penyerahan paket bantuan secara simbolis dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI berlangsung di aula Kantor Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang bekerja sama dengan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Forum CSR Kota Tangerang pada Jum’at 24 Mei 2021.

“Program CSR, kita sebenarnya program ini tidak ada waktunya, bisa kapan saja tergantung ada momen kita jalankan. Tidak besar, tapi mudah-mudahan bisa memberi manfaat,” ucap Nurjamal, Bagian Logistik Bank BRI Kanwil Jakarta 3, usai simbolis penyerahan sembako.

Diakui Nurjamal, memang pihaknya juga menunggu ada momen moment seperti ini. Selain pembagian sembako, katanya, masih banyak program-program CSR BRI lainnya dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Bantu Warga Terdampak Covid-19, IKPP Tangerang Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako

Mulyanto, Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang, menyebutkan tidak hanya kegiatan ini pihaknya bergerak di semua program.

“Salah satunya ini program dari BRI peduli BRI. Mereka ingin berbagi ke masyarakat, dan sounding ke kita. Karena BRI kantor pusatnya ada di Tangerang Selatan, saya minta juga minta pedulinya juga di Kota Tangerang,” ucapnya.

“Alhamdulillah kita dapet 200 paket sembako, mereka sudah diseleksi. Orang yang diberikan ini, yang tidak pernah dapet bantuan sehingga ini jadi prioritas,” beber Mulyanto.

Tidak hanya BRI, Mulyanto juga mengajak bank-bank yang ada di Kota Tangerang serta pelaku usaha lainnya menggelar kegiatan serupa, untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. (red)

Komentar

News Feed