oleh

Pilkades PAW, Sekda Tangerang: Yang Menang Rangkul yang Kalah

Liputan Kota – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meminta seluruh calon kepala desa (Kades) PAW dapat menjaga kondusifitas.

Hal itu dikatakan Maesyal saat memantau pelaksanaan Pilkades PAW di Desa Laksana, Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji dan Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur, Minggu, 30 Mei 2021.

“Saya minta setelah pemilihan yang menang merangkul yang kalah, semua calon menjaga kondusifitas demi kepentingan masyarakat,” kata Maesyal di Desa Rawa Boni seperti dikutip dari siaran pers Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kabupaten Tangerang.

Dari tiga desa yang dipantau Maesyal, seluruhnya berjalan tertib dan aman. Menurutnya, sudah ditetapkan sesuai aturan yang ditetapkan musyawarah desa oleh BPD dan panitia pemilihan.

“Demokrasi harus kita jalankan sesuai tatanan dan aturan yang berlaku, jangan ada lagi kelompok-kelompok setelah pemilihan,” ujarnya.

Setelah meninjau di Desa Rawa Boni, Maesyal meninjau Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur didampingi camat Sepatan Timur beserta Muspika.(Def/Jak)

Komentar

News Feed