oleh

Warga Sudirman Indah Mengeluh Bertahun-tahun Jalan Dibiarkan Rusak

Liputan Kota – Warga Perumahan Sudirman Indah, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak.

Salah satu tokoh pemuda Prama Rizki Novian mengatakan, bahwa jalan di Perumahan Sudirman, baik jalan utama ataupun jalan yang ada di dalam sudah banyak yang mengalami kerusakan, sehingga perlu adanya perbaikan.

“Jalan raya di Perumahan Sudirman sudah sangat rusak, apalagi di gerbang kedua. Mungkin karena banyaknya kendaraan yang berlalu-lalang,” kata Rizki kepada wartawan, Kamis, 3 Juni 2021.

Lanjut Rizki, jalan raya Perumahan Sudirman Indah sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan. Dia berharap, agar Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa segera melakukan perbaikan.
Pasalnya saat ini, PSU di perumahan tersebut sudah diambil alih oleh pemerintah daerah.

“Kayaknya dari awal dibangun perumahan, belum ada perbaikan jalan rayanya, maka sudah sepatutnya ada perbaikan. Apalagi saat ini kan PSU nya sudah diambil alih,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah menmbenarkan, bahwa PSU Perumahan Sudirman Indah sudah diambil alih atau diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Sudirman Indah saat ini sudah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, memang baru-baru ini belum lama,” ujarnya.

Lanjutnya, terkait perbaikan dan pembangunan PSU yang ada di Sudirman, pihaknya akan berkordinasi dengan DBMSDA Kabupaten Tangerang.

“Hal itu perlu dikoordinasikan dengan dinas-dinas terkait,” katanya.(Def/Ica)

Komentar

News Feed