oleh

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Pakuhaji Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Liputan Kota – Warga di Kampung Jembatan Papan, Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, mendapat bantuan sembako dari jajaran Polsek Pakuhaji. Tak luput, anak yatim di kampung tersebut juga mendapat santunan.

Sembako yang dibagikan berupa 25 kg beras, 10 kg gula pasir, 2 dus mie instan, 12 bungkus minyak goreng dan 5 kg telur.

Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim Karim mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan Wujud kepedulian jajaran Polsek Pakuhaji untuk membantu meringkan beban masyarakat, terutama di
masa pandemi.

“Saya berharap paket sembako dan santunan mudah- mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan membantu kebutuhan keluarga yang sangat membutuhkan,” ucap Dodi.

Kegiatan tersebut juga bentuk nyata kedekatan dan kehadiran anggota Polri dengan masyarakat. Tidak hanya sebagai aparat penegak hukum melainkan terus mendorong anggota untuk semakin peka terhadap kondisi sosial di masyarakat.

“Terutama masyarakat yang kurang beruntung, untuk saling membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu,” katanya.

Baca: Keluarga Sebut Pelaku Pembacokan Paman di Sepatan Timur Idap Gangguan Jiwa

Camat Pakuhaji Asmawi menyambut baik bakti sosial jajaran Polsek Pakuhaji. Sinergi dengan seluruh pihak menjadi penting mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada kapolsek dan jajarannya, pemerintah kecamatan akan terus berinergi,” ucap Asmawi.(Def/Rid)

Komentar

News Feed