oleh

Supermal Karawaci Peduli Kesehatan, Donasikan Alat Swab Antigen untuk Pemkab Tangerang

Liputankota  – Supermal Karawaci kembali memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang guna menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, berupa alat Swab Antigen.

Bertempat di Kantor Kecamatan Pagedangan pada Kamis, 10 Juni 2021 bantuan program “Supermal Peduli Kesehatan” tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT. Supermal Karawaci Eddy Halim kepada Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari kami untuk lebih bisa membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang berguna untuk keperluan penanganan Covid-19 di area Kabupaten Tangerang,” kata Eddy Halim Direktur PT. Supermal Karawaci saat penyerahan bantuan.

Baca : Khusus Warga Kabupaten Tangerang, Supermal Karawaci Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Lansia 60+

Bupati Zaki Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Management PT. Supermal Karawaci dalam pengadaan bantuan Alat Swab Antigen. Diakuinya,  saat ini Pemkab Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan tes Swab kepada masyarakat.

Dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan pemerintah dalam melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) agar bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tracking dan treatment dalam menangani COVID-19 di area Pemkab Tangerang.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” ajak Zaki. (red)

Komentar

News Feed