oleh

Kembali Maju di Pilkades Cibugel, Haerul Saleh Siap Wujudkan Desa Mandiri dan Berakhlakul Karimah

Liputan Kota – Para calon kepala desa (Cakades) Pilkades serentak Kabupaten Tangerang 2021 kini sudah mulai mensosialisasikan program-program unggulannya kepada masyarakat.

Salah satunya Haerul Saleh, cakades petahana Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka.

Menurut Haerul Saleh, maju kembali sebagai cakdesmerupakan panggilan jiwa untuk mengabdi kepada masyarakat luas. Ia menyodorkan beberapa lanjutan program unggulan untuk kemajuan desanya.

“Visi misi saya menjadikan Desa Cibugel yang mandiri dan berakhlakul karimah. Melanjutkan pembangunan dan pemberdayaan serta pembinaan terhadap masyarakat,” kata Saleh, Senin, 14 Juni 2021.

Cakades nomor urut 4 ini menceritakan pada masa kepemimpinannya telah mendapatkan berbagai prestasi seperti penghargaan.

“Semoga selalu amanah. Saya lahir di sini besar juga di sini. Apabila terpilih kembali, bersama-sama masyarakat akan membangun desa yang lebih unggul lagi,” janjinya.

“Mewujudkan kesejahteraaan masyarakat Desa Cibugel untuk Kabupaten Tangerang Gemilang,” tambahnya.

Haerul Saleh berkampanye keliling menyapa masyarakat Desa Cibugel dengan didominasi warna ungu. Bersemangat untuk membangun kembali masyarakat.

Kata dia, sebagus apapun visi dan misi serta program kerja, namun tanpa adanya dukungan dan partisipasi masyarakat akan sulit diwujudkan.

“Program apapun tanpa di dukung dan kerja sama dengan semua pihak bukan lah apa-apa,” ungkapnya.

Bersama tim pemenangan, Saleh akan berupaya menjaga amanah jika dirinya kembali terpilih dan menjalankan roda pemerintahan desa sesuai visi dan misi

“Saya percayakan kepada masyarakat Desa Cibugel, pada tanggal 4 Juli 2021, datang ke TPS gunakan hak pilih jangan sampai golput,” pesannya.(Def/Rom)

Komentar

News Feed