oleh

Pemotor Tewas Terlindas Truk Molen di Serpong Utara Tangsel

Liputan Kota – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Selasa, 15 Juni 2021.

Seorang pengendara motor berinisial FR terlindas ban kiri belakang truk Hino mixer.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menerangkan, kronologi dari kecelakaan itu berawal saat FR melaju dari arah Graha Raya hendak menuju Ciledug, Kota Tangerang.

“Setibanya di sebrang Saung Kito, diduga hendak menyalip kendaraan truk mixer Hino yang dikemudikan APN dari sebelah kiri. Karena tidak cukup ruang dan jalan tersebut licin sehingga FR terjatuh ke sisi kiri ban belakang truk,” ungkap Agus kepada wartawan.

Akibat kecelakaan itu, FR tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Atas kejadian tersebut korban FR meninggal dunia di TKP, kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang serta dilakukan visum,” ucapnya

Sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi di Jalan Raya Serpong, Depan Villa Melati Mas, Jelupang, Serpong Utara, pada Minggu, 13 Juni 2021.

Pengendara dan penumpang motor ML dan ID tewas terlindas dump truk B 9183 CPA.

Saksi mata di lokasi, Dedi (25) menerangkan, pengendara motor itu sedang berbelok dari arah Villa Melati Mas menuju arah Serpong.

“Jadi dia (Korban-red) mau keluar dari Melati, terus truk itu lurus. (Korban) masuk kolong, cewek cowok meninggal,” tuturnya.(Def/Yan)

Komentar

News Feed