oleh

Truk Tangki Air Minum Amblas di Bekas Galian Pipa PDAM di Tangerang

Liputan Kota – Sebuah truk tangki air minum amblas saat melewati bekas galian pipa diduga milik PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, di Jalan Ampera Raya arah Poris Gaga, Kota Tangerang, Banten.

Kejadian itu terjadi pada Kamis, 25 Juni 2021 sekira pukul 19.00 WIB. Amblasnya ban belakang kiri truk bernopol B 9258 TFA tersebut, arus lalu lintas sempat macet. Informasi yang diperoleh, galian pipa itu belum lama pengerjaannya.

Yudi, pengemudi truk tak menyangka jika kendaraan yang dikemudikannya akan amblas. Yudi mengaku hendak mengirim air ke Poris Gaga.

“Krok debuk, ternyata ban mobilnya amblas sebelah kiri,” tutur Yudi.

Akibat peristiwa itu, Yudi tidak bisa melanjutkan perjalanan mengirim air sehingga mengalami kerugian karena air yang berada di dalam tangki terpaksa harus dibuang ke jalan.

Iwan salah seorang warga mengaku kecewa dengan pengerjaan galian pipa yang asal-asalan yang justru menimbulkan kerugian masyarakat.

Ia berharap, PDAM benar-benar memperhatikan kualitas pengerjaan yang dilakukan vendor.

“Faktanya di lapangan sering ditemukan galian-galian pipa PDAM yang merusak infrastruktur, masih banyak berlubang dirapihkan,” sesalnya.(Def/Rom)

Komentar

News Feed