oleh

Kapolres dan Wakil Bupati Sukabumi Tinjau Vaksinasi Massal di Polsek Cibadak

Liputankota-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Mapolres Sukabumi bersama Polsek jajaran menyelenggarakan Vaksinasi Covid-1 FC9 di 29 polsek dan gratis bagi warga Kabupaten Sukabumi. Polsek Cibadak merupakan salah satu dari 29 Polsek yang menggelar vaksin massal itu.

Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., MH. Langsung melihat kegiatan vaksinasi massal gratis di polsek cibadak. Dan menanyakan ukuran dosis vaksin dan satu botol itu berapa orang bisa dapat d vaksin kepada tenaga medis.

“ hari ini kita meninjau salah satu Polsek yaitu Polsek Cibadak dalam melaksanakan vaksinasi .Seluruh jajaran polri di Indonesia melaksanakan vaksinasi begitu juga kita polres Sukabumi dengan target dua belas ribu vaksin dan kita mengapresiasi antusiasnya masyarakat dalam divaksin dan sesuai dengan protokol kesehatan Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada hambatan harapan kedepannya masyarakat terbebas dari pandemi covid 19,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif.

Senada, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri yang turut meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut mengapresiasi program vaksin yang digelar Polsek Cibadak tersebut disambut antusias masyarakat.

“Saya mengapresiasi program vaksinasi yang laksanakan polsek cibadak serta kami dari pemerintah setempat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dalam antusias untuk di vaksin serta Vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh,” jelas Wabup Iyos.

Wabup menyampaikan bahwa vaksinasi massal Covid-19 ini sasarannya pada masyarakat agar sehat serta menghimbau masyarakat untuk di vaksin.

Baca: Keluar dari Jalan Raya di Desa Cibolang Sukabumi, Avanza Putih Nyungsep ke Sawah

Setelah memberikan sambutannya Wakil Bupati iyos Sumantri melihat dan memastikan para petugas melayani warga dengan baik dan ramah, pada acara vaksinasi itu terlihat juga camat dan lurah serta perangkat perangkat desa.

Agar rencana vaksinasi tersebut berjalan sukses, Polres Sukabumi terus melakukan koordinasi dengan unsur TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, dan Puskesmas setempat.(Vid)

Komentar

News Feed