oleh

Yuk, Intip Ratusan Produk Program Kunci Terus Harga Mure dari Guardian

Liputankota – Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian yang sudah di kenal dengan promosi “+1,000 dapat 2” kembali meluncurkan program unggulan lainnya yaitu “Kunci Terus Harga Mure”.

Program tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang berat ini.

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program “Kunci Terus Harga Mure” ini,” kata Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia.

Program ini, menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022 dan komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.

“Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,” beber Naresh.

Menururtnya program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini, meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit seperti Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline dan banyak lagi lainnya, sedangkan di kategori kesehatan Guardian merangkul beragam merek terkenal seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol kaplet.

Baca juga: Paket Inovatif “Paket Suka Suka” Pelanggan Axis Bebas Pilih Kuota dan Masa Aktif

Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian pun tak lupa menyertakan produk private label mereka yang juga di kenal dengan merek ‘Guardian’ dan sudah lama menjadi favorit pelanggan setia mereka. Salah satu best seller mereka adalah sabun mandi Guardian berukuran 1 Liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bagus dan harga yang sangat terjangkau.

“Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tapi juga layanan Belanja via Whatsapp dan di toko resmi kami di berbagai platform seperti Shopee, Tokopedia, Gomart dan Grabmart sehingga lebih memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini,” tambah Naresh dalam siaran persnya Kamis (1/7/2021).

Masih dalam rangkaian peluncuran KTHM, Direktur Guardian Naresh Kalani, Jum’at lalu mengunjungi salah satu gerai Guardian untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melakukan pengecekan produk.

“Kami berharap semua program yang ada dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia dan menjadikan Guardian sebagai destinasi belanja menyenangkan dengan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas,” tutup Naresh. (rls/bd)

Komentar

News Feed