oleh

Ace Living Plaza Bintaro Tetap Berikan Pelayanan Terbaik via Online

Liputankota-Ace Hardware Living Plaza Bintaro, Kota Tangerang Selatan mendukung penuh Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali, agar pandemi covid-19 segera berakhir dan perekonomian di Indonesia kembali pulih.

Untuk itu, Ace Hardware Living Plaza Bintaro tak membuka gerai melainkan online. Ace Living Plaza Bintaro tetap mendukung pemerintah dengan penerapan PPKM Darurat serta terus memberikan pelayanan terbaik melalui belanja online.

Store Manager Ace Hardware Living Plaza Bintaro Septin Karneli menjelaskan, ada beberapa cara agar konsumen setia selalu bisa membeli beragam peralatan rumah tangga di Ace Hardware melalui online.

“Cara pertama, Anda dapat mendownload aplikasi Miss Ace di Appstore atau Google Play, langsung login dan bisa langsung memilih produk yang diinginkan,” kata Septin disiaran pers, Jumat 8 Juli 2021.

Anda juga bisa memesan melalui Whatsapp Chat. Fitur satu ini tentu lebih seru, karena selain chit-chat Anda bisa langsung video call dengan Miss Ace Living Plaza Bintaro. Atau klik linknya https://wasap.at/FTnD4S.

Selain itu, Anda dapat berbelanja online melalui Ace Online Store. Caranya, buka link https://acehardware.co.id untuk mulai berbelanja.

Setelah itu silahkan cari produk yang diinginkan dan jika sudah yakin dengan produk yang dipilih silahkan masukkan ke keranjang belanja. Pilih opsi belanja dan pengiriman bisa dipilih untuk dikirim atau mau di pickup melalui pintu utama Ace Living Plaza Bintaro.

**Baca: WFH di Swiss-Belhotel Serpong Yuk Kerja Nyaman dan Optimal

“So kamu-kamu bisa aman dan nyaman belanja kapan pun dimanapun cukup dari rumah. Ada Ace semua beres,” tukas Septin.(Lin/Yan)

Komentar

News Feed