oleh

Pas Banget Buat Kongkow, Yuk WFH di Chrysoberil Lounge The Royale Krakatau Cilegon

Liputankota- Bagi warga Kota Cilegon dan sekitarnya, yang bingung nyari tempat yang asyik dan cozy buat nongkrong atau nyatai. Atau bahkan tempat yang nyaman buat work from hotel (WFH), Chrysoberil Lounge sangat recommended lho!

Kafe milik Hotel The Royale Krakatau Cilegon ini memiliki memberi design yang kece, sehingga Chrysoberil Lounge menjadi tempat yang asyik, cozy. Dan yang pasti, sangat Instagramable untuk nongkrong semua kalangan, khususnya kalangan milenial.

Bagi kamu yang sedang WFH, Chrysoberil Lounge juga bisa menjadi pilihan tepat kamu, karena di sini tersedia Wifi gratis bagi setiap tamu, hanya dengan syarat order makanan atau minuman, atau keduanya.

Chrysoberil Lounge kali ini bisa dirasakan oleh semua kalangan, karena harga makanan dan minuman bisa lebih bersahabat untuk kalangan milenial.

“Para kaula muda, mahasiswa, pekerja saat ini bisa nongkrong di Chrysoberil Lounge, sambil WFH (work from hotel), kita sediakan paket-paket yang spesial,” ujar Food and Beverage Manager (FBM) The Royale Krakatau Cilegon, Sandy Eka Hadiputra, Jumat (9/7/2021).

Rest & Bar Manager Aris May Risqi mengatakan, dengan menjalankan protokol kesehatan yang sesuai, pihaknya menjamin kesehatan dan keamanan tamu di Chrysoberil Lounge.

“Masyarakat Cilegon tidak usah khawatir soal Protokes, kita juga melakukan penyemprotan dis infektan di restoran kita secara berkala. Kita juga akan jemput bola, melakukan visit ke perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Cilegon, untuk menawarkan paket-paket kita,” kata Aris.

Buka dari pukul 07.00 sampai pukul 21.00 WIB selama PPKM Darurat, Chrysoberil sudah bisa dikunjungi sejak pagi hari bagi yang ingin melakukan breakfast atau sarapan pagi.

**Baca: Ace Living Plaza Bintaro Tetap Berikan Pelayanan Terbaik via Online

“Kita punya menu-menu spesial yang recommended banget, saya sendiri sudah coba, ada soup ikan salmon, dan itu enak banget, kayaknya enggak ada di tempat lain. Dan tentunya, masih banyak lagi menu-menu di Chrysoberil Lounge lainnya,” tutup Aris.(Lin/Ris)

Komentar

News Feed