oleh

Identitas Mayat yang Hangus Terbakar di Cisauk Masih Misteri

Liputan Kota – Mayat yang ditemukan warga dalam kondisi
hangus terbakar di kebun kosong, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, masih belum diketahui identitasnya.

Polisi masih meminta keterangan warga yang pertama kali menemukan mayat perempuan tersebut.

“Bapak sekarang masih di polres (Polres Tangerang Selatan-red). Dari kemaren pagi, belum ada kabar dari polres. Kemarin kan saya ke polsek, terus anak saya mau jenguk ternyata bapak udah ke polres,” kata Dahyana istri M saksi mata yang pertama kali menemukan, Sabtu, 10Juli 2021.

Dahyana mengatakan, sebelum penemuan tersebut, ia memang pernah beberapa kali menemani suaminya ke kebun tersebut
untuk memanen. Suami Dahyana menggarap kebun itu sendiri.

“Enggak ada (Orang). Paling hari Minggu atau hari libur kadang ada orang yang nembak burung. Tapi enggak selalu,” ujarnya.

Baca: Mayat Perempuan Hangus Terbakar Gegerkan Warga Cisauk Tangerang

Dahyana menuturkan, di hari suaminya menemukan mayat dalam kondisi mengenaskan tersebut. Suaminya pulang ke rumah dengan kedaan panik sekira pukul 06.00 WIB.

“Kan bapak biasa datang, mau berangkat pamit ke saya. Selang berapa lama bapak pulang ke rumah, saya kira ada barang yang tertinggal, terus bapak bilang duluan bahwa saya jangan ke kebun dulu, di kebun ada orang yang terbakar. Bapak bilang gitu, jam 6-an lah,” ungkapnya.

Saat itu, Dahyana meminta suaminya untuk tidak panik. Ia lalu menyarankan agar melaporkan penemuan itu ke RT setempat dan melaporkannya ke polisi.(Def/Yan)

Komentar

News Feed