oleh

Peduli Lingkungan, Swiss-Belhotel Serpong Berikan Sembako ke Griya Yatim di Rawa Buntu

Liputankota-Management Swiss-Belhotel Serpong melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan bertemakan “Jumat Barokah” yang merupakan acara rutin dari Swiss- Belhotel Serpong setiap bulan.

Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat, 9 Juli 2021 ditujukan kepada Griya Yatim & Duafa, Lembaga Amil Zakat Nasional. Lebih dari satu (1) tahun ini, pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan juga secara global,  Untuk itu pengurus Yayasan GYD selalu memberikan arahan kepada seluruh anak Yatim agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bertempat di Rawa Buntu Utara BSD, donasi dilakukan dengan protokol kesehatan, dan menjaga jarak. Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager dan juga  beberapa staff Swiss-Belhotel Serpong. Adapun donasi yang diberikan adalah berupa paket makan makan siang, kebutuhan pokok seperti sembako; beras, mie instan, deterjen pakaian dan sejumlah uang.

**Baca: Festival Film Wartawan Indonesia Sediakan 30 Piala

“Sebagai bentuk tanggung jawab atas kepedulian perusahaan dan juga mengingat saat ini adalah masa pandemi dan menjadi masa sulit bagi semua kalangan. Kami ingin berbagi walaupun tidak dalam bentuk besar, tapi semoga niat baik tersebut dapat sedikit meringankan saudara – saudara kita yang membutuhkan dan bisa bersama- sama melalui masa sulit di pandemi Covid 19 ini,” ujar Bangkit Ciptadi, selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.(Lin/Jack)

Komentar

News Feed