oleh

Ace Hardware dan Kawan Lama Fondation Beri Donasi 320 Baju Hazmat ke Pemkot Cilegon

Liputankota – ACE Hardware dan Kawan Lama Fondation memberikan donasi berupa 320 baju hazmat, kepada Pemerintah Kota Cilegon, Rumah Sakit, dan Puskesmas dan petugas pemakaman Covid-19.

Pemberian donasi baju hazmat diberikan secara simbolis, dan diterima langsung oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, di ruang rapat wali kota.

Kepala Cabang Ace Hardwere Cilegon Asrofi mengatakan, pemberian donasi ratusan baju hazmat ini dalam rangka mendukung pemerintah Kota Cilegon, dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Ia menambahkan, sebelumnya Ace Hardware juga telah memberikan donasi pada Tahun 2020 kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten, juga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tahun ini juga kita sudah mulai memberikan donasi secara bertahap ke Puskesmas-Puskesmas dan beberapa pondok pesantren di Kota Cilegon. Kita hadir untuk turut membantu pemerintah dalam menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Asrofi.

Sementara, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Cilegon, Helldy berterima kasih kepada Ace Hardware yang telah memberikan bantuan berupa 320 baju Hazmat untuk Rumah Sakit, dan Puskesmas dan petugas pemakaman Covid-19 di Kota Cilegon.

“Bantuan ini saya terima, dan saya ucapkan terima kasih kepada ACE Hardware dan Kawan Lama Fondation yang telah memberikan donasi, dalam rangka membantu pencegahan penyebaran virua corona,” kata Helldy.

**Baca: Pas Banget Buat Kongkow, Yuk WFH di Chrysoberil Lounge The Royale Krakatau Cilegon

Ia menuturkan, saat ini Kota Cilegon berstatus oranye dari segi zona wilayah Covid-19. Tetapi dalam penerapan pencegahannya, Pemerintah Kota Cilegon menerapkan peraturan yang ketat seperti zona merah Covid-19.

“Saya berharap, kita semua berharap semoga virus corona ini segera hidang dari Kota Cilegon, sehingga Kota Cilegon bisa bebas corona, juga untuk Banten dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Helldy.(Lin/Ris)

Komentar

News Feed