oleh

Sajian Paket Menu Idul Adha Komplit di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Ini Menggugah Selera

Liputankota – Menyambut Hari Besar Islam Idul Adha, The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon menghadirkan paket menu spesial Idul Qurban.

General Manager (GM) The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon Rury Ilham mengatakan, paket ini dikhususkan untuk Family Package untuk empat orang.

Ada dua pilihan menu yang bisa dipilih, yang masing-masing dikemas dalam balutan besek. Menu dalam besek pertama adalah nasi kebuli, yang disandingkan dengan sambal goreng kentang ati, telur balado, rabeg sapi, fatoush salad, dan pudding sebagai hidangan penutup.

“Sedangkan menu dalam besek yang kedua adalah ketupat spesial lebaran, yang disandingkan dengan telur pindang, opor ayam, sayur labu siam, sambal goreng kentang ati, dan juga pudding sebagai hidangan penutup,” ujar Rury Ilham, Sabtu (17/7/2021).

Food and Beverage Manager (FBM) The Royale Krakatau Cilegon, Sandy Eka Hadiputra menambahkan, untuk harga yang ditawarkan perpaket/perbeseknya cukup terjangkau. Yakni hanya dipatok Rp50 ribu saja perporsi atau orang.

“Seperti yang dijelaskan pak GM di awal, karena paket ini paket family, kita buat satu besek untuk empat porsi/orang, jadi perbeseknya kita patok harga Rp200 ribu saja,” kata Sandy.

Ia melanjutkan, menu-menu makanan dalam paket Idul Adha ini diracik langsung oleh chef-chef handal milik The Royale Krakatau, yang memiliki keunggulan dalam sajian tradisional nusantara.

“Chef-chef kami sangat unggul dalam sajian menu ke-Indonesiaan, jadi tidak perlu diragukan lagi soal rasa, kita jamin sangat nikmat, karena saya sudah mencoba sendiri, para pelanggan juga sudah tau, bahwa soal rasa menu Indonesian Food kita sangat istimewa,” tuturnya.

Paket menu Idul Adha ini sudah bisa dipesan mulai saat ini juga, dan akan langsung dikirim ke tempat atau rumah-rumah pelanggan yang berjarak paling jauh radius 5 kilometer dari Hotel The Royale Krakatau Cilegon.

**Baca: Rekomenasi Buku: Laris Manis Bakulan @Dinnioti: 45 Resep Kue Kering, Cake, Roti

“Syaratnya minimal order tiga besek, kita langsung antar ke rumah masing-masing, kalau hanya order satu besek, bisa langsung take away atau diambil langsung oleh costumer ke hotel kami,” jelas Sandy.

Paket Idul Adha ini berlaku sejak hari lebaran Idul Adha 2021 pada 20 Juli, sampai 31 Juli mendatang. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi Aris di +62 859-4530-2488, atau Sandy di +62 812-1250-0125. Bisa juga kunjungi akun Instagram @royalekrakatau.(Lin/Ris)

Komentar

News Feed