oleh

Hadirkan Paket Meals Donation Rp25 Ribu, Greenotel Cilegon Ajak Perusahaan Donasi ke Nakes dan Warga Terdampak Covid-19

Liputankota – Pandemi Covid-19 masih merebak hampir di semua wilayah di Indonesia, termasuk Cilegon – Banten. Pemerintah juga melakukan banyak pembatasan kegiatan publik, sehingga banyak masyarakat yang terdampak.

Uluran tangan pihak-pihak yang tergolong mampi, baik secara pribadi maupun secara korporasi sangat dibutuhkan. Greenotel Cilegon, hotel bintang tiga yang terletak di ruko Cilegon Green Megablock, Cibeber, mengajak masyarakat dan pihak perusahaan yang ada di Cilegon untuk bersama-sama berdonasi kepada pihak yang membutuhkan.

General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya mengatakan, dalam menjembatani pihak korporasi atau individu, seperti pengusaha, pejabat, atau lainnya yang ingin berdonasi berupa nasi kotak atau nasi box. Greenotel menghadirkan Paket Meals Donation hanya senilai Rp25 ribu per box.

“Kita Greenotel Cilegon mengkampanyekan dengan paket meals donations ini, siapa saja yang ingin membantu tenaga kesehatan (Nakes) kita, atau orang-orang yang terdampak pandemi, bisa berdonasi lewat kita. Kalau donasi peralatan kesehatan kan sepertinya sulit, tidak semua orang bisa. Nah, bagi yang memiliki hati dan keinginan untuk menyalurkan bantuan, kita siapkan cara yang lebih mudah. Kita sediakan nasi box dengan menu komplit, dan bisa kita antar langsung ke pihak yang dipilih oleh donatur untuk menerima donasi. Kiriman tersebut kita atasnamakan donatur juga,” ujar Jonathan.

**Baca: Sajian Paket Menu Idul Adha Komplit di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Ini Menggugah Selera

Makanan yang disediakan ini berupa bento box lengkap dengan nasi, daging, lauk pendamping, sayur, dan buah-buahan, plus air minum.

“Bagi siapa saja yang mau berdonasi kepada Nakes, atau yatim piatu dan kaum dhuafa, bisa lewat kita. Bisa langsung hubungi sales kami, fitri di +62 898-4218-396, atau Chita di +62 812-8831-1137 untuk info lebih lanjut, atau bisa juga cek akun Instagram kita @greenotel.cilegon,” pungkas Jonathan. (Lin/Ris)

Komentar

News Feed