oleh

Peduli Masyarakat, Yonkav 9/SDK Sebar Sembako di Pakulonan Barat

Liputankota-Batalyon Kavaleri Satya Dharma Kala (Yonkav 9/SDK) yang berlokasi di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan sembako ke warga sekitar markas.

Komandan Yonkav 9/SDK Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan pembagian ratusan sembako ke warga di Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu merupakan wujud kepedulian Yonkav9/SDK ke masyarakat, Senin 26 Juli 2021.

“Sebagian besar masyarakat sangat terdampak pandemi covid-19 ini, dan uluran tangan kita sangat dibutuhkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka,” kata Letkol Kav Makhdum ke awak media, ditulis Selasa 27 Juli 2021.

Pembagian sembako di Pakulonan Barat tersebut dilakukan bersama Karang Taruna Ikrar Mandiri serta Lurah Pakulonan Barat.

Dalam kesempatan itu, Lurah Pakulonan Barat Sudrajat mengapresiasi giat kepedulian yang dilakukan Yonkav 9/SDK tersebut.

**Baca: Dampak Covid-19, Polsek Cisoka Bagikan Paket Sembako kepada Wartawan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Yokav9/SDK atas kepeduliannya ke warga kami disini, sekali lagi terima kasih,” ucap Sudrajat.(Lin/Jack)

Komentar

News Feed