oleh

Targetkan Pemberdayaan Ummat, Majelis Taklim Nurul Hidayah di Kampung Parung Karang Dibangun

Liputankota – Targetkan pembinaan generasi muda dan masyarakat di lingkungan, Majelis Taklim Nurul Hidayah yang berlokasi di Kampung Parung Karang, Desa Gintung Cilejet, Parung Panjang, Kabupaten Bogor melakukan pembangunan gedung.

Sekretaris Majelis Taklim Nurul Hidayah Tri Astuti Rini mengatakan, memiliki gedung majelis taklim yang lengkap dengan sarana dan prasarana belajar merupakan cita-cita para pembina dan masyarakat di lingkungan tersebut.

“Dengan terbangunnya gedung ini nanti akan memudahkan majelis taklim dalam melakukan pembinaan dan pendidikan generasi muda di lingkungan Kampung Parung Karang,” kata Tri disiaran pers, Sabtu 31 Juli 2021.

**Baca: Cegah Kerumunan di Tengah PPKM Darurat, DKM Ar-Rahmah Potong Hewan Kurban di RPH

Pihaknya berencana untuk mencetuskan program Taman Pendidikan Alquran (TPA) agar generasi muda di wilayah tersebut mendapatkan bekal agama yang pastinya sangat bermanfaat hingga dewasa nanti. Selain itu, gedung majelis taklim tersebut juga nantinya menjadi sentra kegiatan agama bagi masyarakat setempat.

“Di gedung ini nanti akan kami buat taman pendidikan Alquran bagi generasi muda, agar mereka memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pondasi dasar yang kokoh, kuat dan handal, dengan pendekatan proses pendidikan yang berkelanjutan. Dan juga menjadi tempat untuk pengajian warga,” tukasnya.

Oh iya, bila masyarakat ini ingin membantu pembangunan gedung Majelis Taklim Nurul Hidayah, dapat melalui Majelis Taklim Nurul hidayah nomor rekening BRI 201201000191569 dan wa 081905820027.(Lin/Jack)

Komentar

News Feed