oleh

Door to Door, Polresta Tangerang Bagikan Beras ke Warga Tigaraksa

Liputan Kota – Polres Kota (Polresta) Tangerang kembali mendistribusikan bantuan sosial beras untuk warga di RT 01 RW 03, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa, 3 Agustus 2021 malam.

Bantuan kali ini diserahkan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga dampak pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pendistribusian itu juga sekaligus merupakan langkah memantau perkembangan khususnya kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar ovid-19.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polresta Tangerang. Bantuan beras yang diterima ini sangat berarti bagi warga yang sedang isolasi mandiri ataupun warga yang terdampak Covid-19,” kata Ketua RT 01 RW 03, Andy Martono.

Andy berharap, masyarakat yang menerima bantuan dapat mempergunakan beras yang diberikan oleh Polresta Tangerang dengan sebaik-baiknya.

“Bagi warga yang terdampak ataupun yang sedang isolasi semoga bantuan beras ini bisa digunakan untuk sedikit meringankan beban di masa pandemi ini,” harapnya.

Diketahui, dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, Polresta Tangerang membagikan ribuan kantong beras kepada masyarakat yang terdampak.

Pembagian dilakukan secara acak di wilayah Kabupaten Tangerang, sambil mengingatkan masyatakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.(Def/Ica)

Komentar

News Feed