oleh

Polisi Tetapkan Tersangka Kebakaran Bengkel yang Tewaskan Satu Keluarga di Kota Tangerang

Liputankota – Polres Metro Tangerang Kota menetapkan MA sebagai tersangka dalam peristiwa kebakaran sebuah bengkel di Jalan Cemara Raya (Kawasan Pasar Malabar), Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

MA rupanya kekasih dari Lion (Sebelumnya ditulis Leo) yang merupakan anak dari pemilik bengkel. Dalam peristiwa itu, Lion juga tewas.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, dalam hasil pemeriksaan, MA mengakui perbuatannya melemparkan bensin ke area gedung bengkel berlantai 3 tersebut sehingga terjadi ledakan dan kebakaran yang memakan 3 korban jiwa.

“Ya, sudah penetapan tersangka inisial MA,” katanya Selasa, 10 Agustus 2021.

Dari hasil penyelidikan,polisi juga menemukan 5 kantong plastik berisikan cairan bensin yang berada di tempat kejadian perkara.

“Kamj pun temukan kantong plastik berisi bensin di lokasi dan di dalam mobil pelaku,” ujarnya.

Diketahui, pada Jumat, 6 Agustus 2021, pukul 23.45 WIB, kebakaran hebat melanda bengkel yang ditempati satu keluarga. Tiga orang tewas, dua orang lainnya berhasil diselamatkan.

Sebelum kebakaran terjadi, Lion sempat bertengkar dengan MA. Tidak lama kemudian, terdengar ledakan yang disusul dengan kobaran api.(Def/Ica)

Komentar

News Feed