oleh

Dokter Muda Bakar Bengkel di Tangerang hingga Tewaskan Pacar dan Keluarga karena Sakit Hati

Liputankota – Polres Metro Tangerang Kota merilis kaitan kasus kebakaran bangunan bengkel berlantai tiga di Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, yang menewaskan 3 orang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, wanita berinisial M telah ditetapkan sebagai tersangka, yang mana pelaku diketahui merupakan kekasih dari salah satu korban atas nama Lion.

Tidak hanya itu, pelaku yang rupanya adalah seorang dokter nekat berbuat sadis lantaran sakit hati kepada keluarga Lion.

“Yang bersangkutan sakit hati kepada para korban, karena pelaku ini dihamili oleh Lion dan tengah mengandung. Saat hendak meminta pertanggung jawaban, korban Lion menolak, begitu juga kedua orang tuanya yang tidak merestui hubungan mereka,” ungkap Abdul, Kamis, 12 Agustus 2021.

Alhasil, pelaku langsung melakukan tindakan itu dengan membakar bangunan bengkel menggunakan cairan bensin yang dibelinya di pedagang eceran.

“Karena kesal, pelaku nekat melakukan aksi itu, dia beli dulu 10 liter bensin yang digunakan dia ini 5 liter, sisanya kita temukan di dalam mobil pelaku,” ujarnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku dikenakan Pasal 340 KUHPidana tentang pembunuhan berencana dengan ancaman 20 tahun penjara atau hukuman mati.

Sebelumnya, pada Jumat, 6 Agutus 2021 pukul 23.45 WIB, kebakaran dahsyat melanda bengkel yang di tempati satu keluarga dengan 5 jiwa. Di mana dalam peristiwa itu, 3 orang yakni Edy, Lilis dan Lion meninggal dunia, sedangkan dua lainnya Nanda dan Siska berhasil diselamatkan petugas.

Sebelum kebakaran terjadi, Lion sempat bertengkar dengan sang kekasih, dan tidak lama kemudian, terdengar ledakan yang disusul dengan kobaran api.(Def/Ica)

Komentar

News Feed