oleh

Polisi Selidiki Potongan Tangan di Depan Kawasan Shinta Tangerang

Liputankota – Pihak kepolisian melakukan tindak lanjut kaitan dengan penemuan potongan tangan manusia yang berada di atas jok motor, di kawasan Shinta, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Cimone, Kota Tangerang, Banten.

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus mengatakan, saat ini ia tengah mengecek sejumlah rumah sakit di kawasan setempat.

“Kami masih cek-cek rumah sakit, ada atau tidaknya pasien yang sedang dirawat akibat luka di tangan yang putus. Dan, kami sudah ada laporan, kalau terdapat rumah sakit yang memang merawat pasien dengan luka dengan tangan yang putus, dan sudah ditangani. Nanti kita selidiki lebih lanjut,” katanya, Kamis, 12 Agustus 2021.

Namun, lanjut Bagin, pihaknya tidak bisa begitu saja menyebutkan bila pasien tersebut pemilik dari potongan tangan yang videonya viral.

“Belum bisa memastikan ini ada hubungannya dengan kejadian di video itu. Karena (Korban) dalam tindakan medis, sehingga belum dapat kami minta keterangan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga tengah mencari barang bukti lainnya berupa CCTV atau kamera pengawas dan memintai keterangan warga yang tinggal disekitar lokasi.

“CCTV masih kami cari, begitu juga memintai keterangan warga setempat, dan memang mereka (warga) sempat dengar adanya yang ribut, dan ini kami selidiki,” ungkapnya.(Def/Ica)

Komentar

News Feed