oleh

Terapkan Prokes Ketat, Warga Bukit Randu Asri Cibadak Gelar Lomba 17 Agustus

Liputankota – Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, warga Perumahan Bukit Randu Asri Cibadak, Sukabumi menggelar lomba sepeda hias yang diikuti 30 anak, Selasa 17 Agustus 2021.

Sejak pukul 09.00 WIB, puluhan anak tadi sudah bersiap dengan sepeda hiasnya masing-masing. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, mereka pun berkeliling komplek memamerkan sepeda hiasnya ke lingkungan.

Salah satu peserta sepeda hias, Pia (7) mengatakan sepeda hiasnya yang paling cantik diantara peserta lainnya.

“Iya pasti punyaku yang paling cantik, karena aku menghiasnya bareng mama,” kata Putri percaya diri sambil menengok ke arah sepeda pink nya.

Selain sepeda hias, semarak HUT RI-76 dimeriahkan juga dengan perlombaan membuat nasi tumpeng, makan kerupuk, balap karung hingga tennis meja. Semua kegiatan semarak HUT RI ini menerapkan protokol kesehatan ketat.

Liputankota.com
Terapkan Prokes Ketat, Warga Bukit Randu Asri Cibadak Gelar Lomba 17 Agustus.(vid)

Yakni setiap peserta dan pendamping wajib mengenakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan panitia.

Di lokasi yang sama, Oma, orang tua dari peserta sepeda hias lainnya menuturkan, terlihat antusias dari para peserta lomba yang selama pandemi di rumah saja.

“Terlihat wajah para peserta lomba begitu ceria dan sumringah mengelilingi komplek bersama peserta lainnya,” jelas Oma.

**Baca: Antisipasi Klaster Perumahan, Perum Bukit Randu Asri Sukabumi Disemprot Disinfektan

Disamping itu, kegiatan semarak HUT RI ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antar warga komplek yang selama pandemi ini di rumah saja.

“Walau dengan prokes ketat, eratnya silaturahmi dan cerianya senyum para peserta lomba membuat HUT RI-76 begitu berkesan,” tukasnya.(Lin/Vid)

Komentar

News Feed