oleh

PTM Sudah Digelar di Lebak, Dindik Minta Dilaksanakan di Sekolah

Liputankota – Pembelajaran tatap muka (PTM) sudah diperbolehkan digelar oleh sekolah di wilayah Kabupaten Lebak, Banten.

Bagi sekolah yang akan melaksanakannya, maka protokol kesehatan (Prokes) secara ketat menjadi sebuah kewajiban yang harus dipatuhi.

Terkait PTM terbatas, Kepala Dindik Lebak Wawan Ruswandi meminta, agar PTM dilakukan di lingkungan sekolah.

“Ya, kamj sarankan PTM itu dilakukan di sekolah. Biar siswa juga mengenali lingkungan sekolah,” kata Wawan kepada wartawan, Kamis, 26 Agustus 2021.

Jika sekarang PTM sudah diizinkan untuk dilakukan, maka Wawan berharap sekolah mengikuti aturan yang sudah tertuang dan sesuai dengan pedoman dalam Keputusan Bersama 4 Menteri.

“Selama ini kan para pelajar banyak belajar daring, nah sekarang PPKM sudah level 2, PTM diizinkan ya sudah ikuti lah aturannya,” ujarnya .

Sekretaris Dindik Lebak Abdul Malik juga menyarankan agar sekolah yang menggelar PTM melaksanakan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah.

“Kita sudah PPKM Level 2. Gelar PTM di sekolah saja dulu agar para pelajar juga mengenali lingkungan sekolah dan juga mereka bisa lebih terpantau,” tuturnya.(Def)

Komentar

News Feed