oleh

Musisi Samsaka Gelar Launching Virtual Sosmed Samsaka

Liputankota – Samsaka meggelar “Launching Virtual Sosmed Samsaka” pada Minggu, 29 Agustus 2021 dari Taman Baca KAI Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Peluncuran pun mendapat sambutan antusias dari warganet.

Samsaka adalah seorang musisi dan pencipta lagu yang lahir dan besar di kota Tangerang. Acara yang digelarnya bertujuan untuk mempublikasikan kepada; masyarakat umum bahwasanya Samsaka sudah mempunyai akun resmi sosial media; kanal Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram.

Menurut Suhendri RC, perwakilan dari WaKe Media selaku rekan kerjasama yang memprakarsai event peluncuran Sosmed Samsaka, acara ini merupakan bentuk dan sarana bagi Samsaka untuk bisa berkreasi dan berapresiasi melalui lagu-lagu yang sudah banyak diciptakannya.

Hal ini, juga katanya, bukan sebagai tandingan terhadap para pemilik akun di Youtube yang selama ini sudah muncul terlebih dahulu di sosial media, bahkan Samsaka sendiri akan “merangkulnya. Turut memeriahkan acara Aqila Suhe, Rania Rachmadi dengan pembawa acara yang energik Lutfi Noize.

Samsaka tampil membawakan beberapa lagu ciptaannya yang bertemakan kritik sosial. Dengan didampingi oleh Yogie pada Lead Gitar dan Moza pada Drum. Setelah itu dilaksanakan acara potong tumpeng sebagai simbolis terbentuknya sosial media Samsaka. Semua kegiatan dilakukan secara Live Stream via akun resminya, SAMSAKA OFFICIAL.

Masih dalam masa pandemic covid-19, acara inipun dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Para musisi pengiring tetap jaga jarak dan memakai masker. Secara keseluruhan acara ini berjalan dengan baik dan lancer.

Catur Widodo, Koordinator Produksi WaKe Media mengakui dalam prosesnya ada sedikit kendala, namun dia berjanji akan berupaya  agar hal itu tidak terulang lagi pada acara berikutnya. “Saya berharap lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Menurutnya proses berkreatifitas jangan pernah berhenti, walaupun terhalang oleh pandemic covid-19. Dengan kehadiran akun resmi Sosmed Samsaka, diharapkan bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi ke depannya.

“Tetap selalu jaga kesehatan, jalin terus silaturahmi, karena sinyal bathin lebih kuat dari sinyal handphone. Salam sehat, sslam teman sejiwa,” ucapnya menyemangati. (red)

Komentar

News Feed