oleh

Lurah Bojong Nangka Bantah Pembangunan Aula Kelurahan Hampir Rp2 Miliar Curi Listrik PLN

Liputankota – Pembangunan aula Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, diduga mencuri aliran listrik PLN. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelontorkan anggaran hampir Rp2 miliar untuk membangun aula kelurahan tersebut.

Namun, pembangunan yang dikerjakan oleh CV Rama Perkasa belakangan mendapat sorotan. Selain soal K3, pembangunannya juga diduga mencuri aliran listrik dari kabel PLN.

Menanggapi itu, Lurah Bojong Nangka Dani Herdani membantah, pembangunan aula kelurahan itu mencuri listrik.

“Tidak ada Pak aliran listrik diambil, dan terkait kabel listrik yang ada tepat di pembangunan aula kelurahan sudah lama kalau enggak salah ada mulai dari tahun 2014 dan belum dicabut oleh PLN,” kata Dani, Rabu, 1 September 2021.

Lurah Bojong Nangka Dani Herdani membantah pembangunan aula kelurahan mencuri listrik PLN.(Jack/Liputan Kota)

Dani justru meminta agar PLN segera mencabut lantaran kabel yang menjuntai itu masih aktif dan sangat berbahaya.

“Kami memohon kepada pihak PLN agar segera mencabut kabel yang menjalar ke bawah, karena kemungkinan itu masih aktif, sangat berbahaya buat kami maupun para pekerja,” harapnya.

Sementara di singgung dalam pelaksanaan pembangunan aula mengenai tidak adanya penerapan prokes dan K3, Dani berdalih bukan menjadi kewenangannya.

“K3 itu urusan kontraktor maupun dinas terkait, dan untuk prokes ada tim LPMK Kelurahan Bojong Nangka, silahkan konfirmasi ke bagian penanganan prokes,” kilahnya.(Jack)

Komentar

News Feed