oleh

Pensiunan di Tangerang Dapat Bingkisan Menyambut Hari Bakti Postel RI ke-76

Liputankota – Sejumlah pensiunan merasa terkejut sekaligus gembira menerima bingkisan dari Petugas Kantor Pos Cabang Utama Tangerang, pada Rabu (01/09/2021).

Sejumlah pensiunan Aparat Sipil Negara (ASN), purnawirawan TNI/ Polri itu tidak menyangka bakal mendapat kado istimewa di pagi hari awal bulan  September  dari Petugas Jasa Hantar PT. Pos Indonesia Cabang Utama Tangerang. Rupanya Perusahaan Jasa Hantar Pos Milik Plat Merah tersebut tengah mengadakan persiapan penyambutan Hari Bakti Postel RI ke-76 pada 27 September 2021 mendatang.

Salah satunya, M. Nurdin, Pensiunan Departemen Kehakiman RI yang pernah bertugas di Pengadilan Negeri Tangerang, mengaku bahagia mendapat Kado dari PT. Pos Indonesia. Dia bersyukur pagi ini menerimanya, karena sepanjang ia sering ke loket bayar para pensiunan di sini baru pertama kali ada seperti ini.

“Inilah kejutan yang membuat hati kami para pensiunan senang sekali rasanya. Mereka Alhamdulillah masih memiliki rasa kepedulian dengan kami para seniornya,” ucap dia tampak sumringah di atas kursi rodanya. Dia mengakui memasuki masa pensiun sejak tahun 1991, kini berdomisili di Komplek Pengayoman, Kota Tangerang.

Menurut Mohamad Sarip, Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Utama Tangerang, kegiatan berbagi hadiah berbentuk Kado pagi ini, adalah wujud apresiasi pihaknya untuk para pensiunan.  “Ini adalah salah satu wujud rangkaian kegiatan sosial kami PT. Pos Indonesia Cabang Utama Tangerang, dalam menyambut Hari Bulan Bakti Postel ke-76 tahun. Tepat jatuh pada tanggal 27 September 2021 nanti,” jelasnya.

Disamping kegiatan ini, kata Sarip, pihaknya juga memberi edukasi kepada para pensiunan tentang perkembangan informasi layanan digital yang disediakan di Kantor Pos Cabang Utama Tangerang bagi pensiunan.

“Saat ini kita sudah memiliki layanan servis yang terintegrasi untuk para pensiunan yaitu adanya Aplikasi  Layanan Digital Taspen Care. Pensiunan yang merasa memiliki rasa ketidakpuasan data bisa menyampaikan komplainannya lewat aplikasi ini. Sehingga Bapak dan Ibu tidak lagi harus datang ke Kantor Pos. Cukup dari rumah saja, dibantu anggota keluarganya,” beber Sarip.

Sudah ada beragam fitur pelayanan didalamnya. Selain itu, kegiatan ini dalam rangka pula  memperkuat Jalinan Tali Silaturahmi antara PT. Pos Indonesia dengan nasabah yaitu para pensiunan. (red)

Komentar

News Feed