oleh

Ini, Ragam Kegiatan Seru Bisa Anda Lakukan Staycation di Santika Premiere ICE-BSD

Liputankota – Hotel Santika Premiere ICE BSD City menawarkan alternative staycation yang aman dan nyaman di masa PPKM. Pastinya, banyak kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan.

Saat ini, mulai ada penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sehingga aktivitas yang tadinya dilarang, kini bisa sedikit dilonggarkan. Salah satunya restoran boleh menerima makan di tempat dengan kapasitas dan waktu yang dibatasi.

“Karena suasana belum kembali normal sepenuhnya, Staycation atau liburan di hotel dapat menjadi alternatif liburan aman dan nyaman. Staycation saat PPKM seperti ini relatif aman, asalkan Anda memperhatikan aturan dan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Devy Kurnia, Public Relation, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Menurut Devy, Staycation kurang afdol jika tidak mencicipi kuliner yang ada, tentunya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City secara konsisten menyediakan aneka ragam menu dengan cita rasa khas Indonesia pada saat breakfast, lunch maupun dinner. Khusus dibulan September ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyediakan menu special, Salmon Crusty Herb & Lemonade Mojito yang siap menemani Staycation Anda.

“Gurihnya ikan salmon yang diolah bersama rempah khas disiram dengan saus krim lemon dan disajikan bersama sayur dan pasta oglio olio. Ditambah dengan kesegaran Lemonade Mojito dari perpaduan sirup lemon, daun mint, soda, dan selasih yang dapat menemani santap siang dan malam Anda,” beber Devy.

Lanjutnya, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City memberikan potongan sebesar Rp. 50.000,- di setiap pembelian paket Crusty Salmon Herb dan Lemonade Mojito. Promo paket food and beverage ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 275.000/nett cukup dengan melakukan penukaran poin yang Anda miliki pada aplikasi MyValue atau bisa dipesan langsung di Mandalika Restoran dan melalui layanan room service.

Sementara itu, untuk mengurangi rasa bosan Work From Home (WFH), Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memberikan solusi dengan mengajak tamu untuk WFH (Work From Hotel). Saat Work From Hotel tentunya Anda dapat bebas memilih spot di Hotel yang bisa dijadikan tempat untuk bekerja. Hal tersebut dapat membantu Anda untuk membangkitkan semangat dan menghilangkan rasa bosan dalam melakukan pekerjaannya secara online.

Adapun salah satu kegiatan seru yang wajib dilakukan saat staycation di hotel yaitu berenang. Tamu Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat berenang sambil menikmati matahari terbenam dan panorama kota BSD dari ketinggian kolam renang semi outdoor yang berada di lantai 15.

“Dalam memberikan pelayanan yang terbaik di era New Normal seperti saat ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menjamin bahwa kolam renang telah terjaga kebersihanya dan airnya mengandung klorin 1 hingga 10 ppm sehingga ph air mencapai 7 hingga 8 yang terbukti untuk membunuh bakteri. Pembersihan dan disinfeksi area sekitar kolam renang juga dilakukan setiap hari. Pembatasan jumlah pengunjung dan waktu berenang juga merupakan hal yang wajib dilakukan oleh tamu,” tegas Devy.

Kegiatan selanjutnya yang dapat tamu lakukan adalah Movie Marathon dengan menggunakan fasilitas TV kabel yang disediakan oleh Hotel Premiere ICE – BSD City. Tamu tidak perlu khawatir pastinya disediakan  juga camilan sebagai teman menonton. Untuk yang hobi membaca buku, bisa melakukannya sambil bersantai menikmati suasana yang nyaman dan asri, Anda dapat menemukan ketenangan dan hiburan dari beberapa rutinitias yang biasa dilakukan.

Romantic dinner bersama pasangan juga bisa anda coba selama staycation di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Lokasi favorit tamu saat menikmati romantic dinner yaitu di Sky Lounge 15. Sky Lounge 15 memiliki dua ruang indoor dan satu area outdoor yang dapat menampung hingga 90 orang.

“Siapkan kejutan makan malam romantic bersama pasangan, petugas hotel akan senang hati membantu menyiapkannya,” pungkas Devy.

Dengan segala kemudahan dalam melakukan pemesanan kamar serta fasilitas yang disediakan hotel untuk memanjakan para wisatawan selama menginap seharian seperti restaurant dan layanan room service dan hiburan lainnya membuat tamu nyaman menghabiskan waktu di hotel selama 24 jam. (red)

Komentar

News Feed