oleh

Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Dekat Pemda Kabupaten Tangerang

Liputankota-Bocah 12 tahun tenggelam di danau yang lokasinya tak jauh dari Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang, Desa Margasari, Tigaraksa, Jumat 10 September 2021.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan membenarkan kejadian bocah 12 tahun tenggelam saat berenang di danau dekat Pemda Kabupaten Tangerang tersebut.

Bocah tersebut berinisial MS (12) beralamat Perum PWS Desa Pargasari, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dijelaskannya, korban bermain bersama 4 temannya di tepi danau kemudian korban membuka pakaiannya dan langsung berenang ke danau.

Karena danau tersebut dalam dan korban mencoba meminta tolong ke 4 temannya. Namun 4 teman tersebut tak bisa memberikan pertolongan akhirnya 4 teman tersebut berteriak sejadinya berharap ada yang mendengar dan segera menolong korban yang tak bisa berenang.

“Setelah berteriak datang seorang warga, Tejo yang membantu menyelamatkan korban. Namun setelah di tepi danau nyawa korban tak terselamatkan,” jelas Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menuturkan, peristiwa itu kemudian dilaporkan ke kepolisian.

**Baca: Demokrat Bubarkan Acara Ilegal di Gading Serpong, Iti: Ini Banten Bung!

Tidak lama kemudian, anggota piket fungsi Polsek Tigaraksa datang ke lokasi. Polisi kemudian melakukan olah TKP, mendata saksi, dan melakukan penyelidikan. Petugas kepolisian juga langsung menghubungi pihak keluarga.

“Petugas berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk tindakan lebih lanjut,” tandasnya.(Lin/Ica)

Komentar

News Feed