oleh

Perayaan Hari Jadi ke-50 HERO Supermarket Gelar “HERO 50 Virtual Race”

Liputankota– Merayakan Hari Jadi ke-50 Tahun, HERO Supermarket menghadirkan berbagai promosi menarik juga beragam rangkaian kegiatan. Kali ini, Hero bekerja sama dengan 99 Virtual Race menghelat kompetisi olahraga bertajuk “HERO 50 Virtual Race”.

Menurut Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT. Hero Supermarket,Tbk, kesehatan menjadi penting sebagai dasar untuk bertahan di masa pandemi ini. Melihat antusiasme masyarakat pada olahraga yang semakin tinggi, salah satunya dalam berlari dan bersepeda, untuk itulah HERO Group melalui Hero Supermarket mengajak pelanggan ikut serta dalam menggalakkan gaya hidup sehat dan berolahraga dengan aman melalui ajang virtual race ini.

“Nilai Hero Supermarket adalah mengutamakan pelanggan. Tidak hanya dengan produk berkualitas, kami juga ingin mendukung gaya hidup sehat masyarakat dengan aktivitas seperti ini. Kami berharap melalui HERO 50 Virtual Race, Hero Supermarket dapat mengajak pelanggan dan masyarakat umumnya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga lari dan sepeda dengan konsep yang lebih fleksibel,” beber Diky, Jum’at (17/09/2021.

HERO 50 Virtual Race ini, berlangsung satu bulan, mulai 10 Agustus hingga 12 September 2021, dan diikuti ratusan peserta yang terbagi dalam kategori 25 KM untuk virtual run dan 200 KM untuk virtual cycling.

Baca : Hero Group Serahkan Bantuan ke Pemkot Tangsel

Pada HERO 50 Virtual Race, peserta yang telah membeli tiket turut menyumbang kepada Atlet Paralimpik. Donasi yang terkumpul dari registrasi seluruh peserta ini, akan disalurkan oleh Hero Supermarket kepada National Paralympic Committee Indonesia(NPCI)Kota Bandung sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap para atlet yang terdampak COVID-19.

“Kami ingin masyarakat turut memberikan semangat yang sama bagi para atlit paralimpik. Semoga donasi ini dapat menunjang para atlit paralimpik, khususnya yang berada di Kota Bandung untuk terus berlatih dan menjalankan hidup sehat dimasa yang penuh tantangan ini,” tandas Diky dalam sesi pengumuman pemenang virtual race.

HERO Group melalui unit bisnis Hero Supermarket senantiasa berupaya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Melalui HERO 50 Virtual Race yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Hero Supermarket ke-50, diharapkan dapat mendorong masyarakat khususnya pelanggan Hero Supermarket untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, sebagai upaya  kesehatan dalam hidup berdampingan dengan virus COVID-19. (red)

Komentar

News Feed