oleh

Plang Nama Ahli Waris Digeser, Kuasa Hukum Akan Tempuh Jalur Hukum

Liputankota – Ahli Waris melalui Robyn TFC opani, S.H selaku kuasa hukum telah mengirimkan surat somasi ke pihak PT Jabar Utama Wood Industry yang berlokasi di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dan tak mendapatkan tanggapan.

Hingga pada 01 September 2021 dilakukan pemasangan plang nama oleh ahli waris beserta kuasa hukum di obyek tanah milik ahli waris Rodiah Tinggal.

Pada tanggal 03 September 2021, Pihak PT. Jabar Utama Wood Industry juga memasang plang nama di lokasi yang sama tapi dipasang berdampingan.

“Ketika menjelang malam hari plang nama yang tadinya berdampingan, telah diubah dan digeser oleh Pihak PT.Jabar Utama Wood Industry yang dengan sengaja menutup plang nama yang telah lebih dahulu dipasang oleh ahli waris dan kuasa hukumnya,” kata Robyn, Sabtu 18 September 2021.

Pada 06 September 2021, kuasa hukum ahli waris mendatangi kantor desa setempat untuk menyampaikan perihal tersebut ke pihak desa. Namun kuasa hukum ahli waris tak mendapatkan tanggapan apapun dari Kepala Desa Dukuh Kecamatan Cikupa.

Kuasa hukum ahli waris menegaskan ke wartawan pihaknya akan segera menempuh jalur hukum karena upaya musyawarah yang telah dilakukan tidak berhasil.

**Baca: Polisi Bongkar Prostitusi Online lewat MiChat di Tangerang

“Upaya musyawarah telah kita tempuh namun tak berhasil. Untuk itu kita akan menempuh jalur hukum,” tegas Robyn.

Dalam kesempatan itu, Robyn menegaskan bahwa obyek tanah tersebut secara sah dan mutlak milik dari ahli waris Rodiah Tinggal dan tidak pernah diperjualbelikan atau dialihkan dan dihibahkan kepada siapapun.(Lin/Jack)

Komentar

News Feed