oleh

Rekomendasi Buku: LOVASKET ZERO

Liputankota – Vira murid baru di SMA Altavia, salah satu sekolah swasta favorit di Bandung. Kecintaannya pada olahraga bola basket membuat dia masuk ekstrakurikuler basket di sekolahnya. Siapa sangka, ekskul yang dikira biasa-biasa saja itu ternyata membawa efek besar bagi kehidupan Vira.

Di ekskul ini, dia mendapat banyak teman baru, mulai dari Hera, Alexa, hingga Stella yang misterius. Vira jadi mengenal kakak kelas yang membimbingnya bermain basket lebih baik. Namun, di ekskul basket juga dia mendapat musuh pertamanya.

Puncaknya, Vira diminta maju ikut pemilihan ketua ekskul basket putri sekaligus kapten tim putri. Suatu hal yang di luar kebiasaan SMA Altavia, karena dalam sejarah, belum pernah ada kandidat ketua dari kelas satu. Tentu saja jalan Vira tidak mudah. Kakak-kakak kelasnya berusaha menghalangi jalannya.

Apakah Vira mampu mengatasi seluruh rintangan tersebut?
LOVASKET ZERO adalah cerita pendahuluan heksalogi LOVASKET. Kisah tentang kehidupan remaja pencinta olahraga bola basket, yang rela melakukan apa saja demi kecintaannya tersebut.

Yuk, segera dapatkan bukunya melalui Pre Order di berbagai channel Gramedia periode 13-23 September 2021.
Jangan sampai ketinggalan ya! (red)

Komentar

News Feed